INGIN LEBIH CANTIK, CONTOURING TREATMENT SOLUSINYA

Polusi, stres, pekerjaan, karir ditambah tuntutan sosial membuat perawatan kulit semakin menjadi bagian dari kebutuhan dan gaya hidup masyarakat. Klinik-klinik perawatan kulit yang biasanya didatangi oleh usia 30 tahun ke atas saat ini juga kebanjiran pelanggan millennial. Masalah kulit yang paling banyak dikonsultasikan oleh millennial adalah soal jerawat mulai dari yang ringan hingga jerawat parah. Selain perawatan kulit biasa seperti facial dan peeling, generasi millennial juga menggemari proses face contouring atau pembentukan wajah untuk menyempurnakan penampilannya. Face contouring ini bervariasi mulai dari membentuk hidung, bibir, rahang, hingga ke bagian lainnya. Beberapa orang bahkan sudah mempunyai referensi tersendiri dengan bentuk-bentuk yang diinginkan. Namun, keinginan untuk mengubah wajah tersebut tak langsung dikabulkan karena ada beberapa proses yang harus dilewati untuk menjalani proses face contouring, melainkan didiskusikan terlebih dahulu bersama tim dokter di klinik, seperti diskusi mengenai kecocokan, dampak maupun yang dihasilkan setelah prosedur  dan sebagainya. Maka dari itu sebelum mencoba, baiknya pahami dulu seluk beluk perawatan face contouring berikut ini.

Sebenarnya, yang diinginkan oleh para wanita lebih kepada bagaimana agar tampilan dan kontur wajahnya menjadi lebih ideal secara keseluruhan. Namun, untuk mendapatkan bentuk wajah yang proporsional, pembentukan wajah bukan hanya sekedar membuat wajah menjadi tirus atau hidung lebih mancung. Faktor ras dan rasio-rasio kecantikan untuk ukuran proporsi wajah perlu diperhatikan agar mendapatkan hasil tampilan yang ideal bagi setiap individu. Seni dalam membentuk wajah atau face contouring tidak hanya asal merubah, menambahkan atau mengurangi bentuk wajah, melainkan suatu rangkaian perawatan untuk menghasilkan bentuk wajah ideal dan proporsional agar terlihat sempurna dan natural secara 3 dimensi bukan merombak bentuk wajah.

Saat ini masalah contouring sudah berkembang baik sehingga banyak teknik non bedah yang biasa digunakan untuk merubah bentuk kontur wajah seseorang. Teknik itu antara lain :

  1. Teknik Rhinoplasty adalah teknik untuk menambah volume tertentu.
  2. Teknik Blefaroplasty adalah teknik yang digunakan untuk menghilangkan lemak di daerah tertentu.

Dan prosedur contouring bisa dilakukan dengan berbagai macam metode, yaitu :

  1. Threadlift (tanam benang) adalah prosedur yang dapat dilakukan hanya dalam beberapa jam saja dengan hasil yang sempurna hampir setelah perawatan. Perawatan ini dikhususkan untuk orang yang mengalami tanda-tanda penuaan. Selama prosedur, ahli bedah kosmetik akan menyisipkan benang melalui sayatan kecil di wajah yang kemudian menempel pada jaringan sehingga memberikan Anda tampilan lebih muda.
  2. Filler adalah prosedur kosmetik dermatologis yang digunakan untuk mengembalikan tampilan muda tanpa perawatan invasif. Filler bekerja dengan mengisi area wajah yang cenderung kendur dengan mengembalikan volume pada wajah. Filler memberikan hasil yang natural dengan prosedur yang cenderung lebih sederhana dan aman.
  3. Botox adalah metode yang efektif untuk mengurangi dan mencegah kerutan wajah. Treatment ini mampu relaksasi otot-otot wajah sehingga mampu membuat wajah terlihat lebih kecil dan tirus, serta mampu menghaluskan kulit.
  4. Mesolipo atau yang lebih dikenal dengan suntik kurus adalah penyuntikan enzim, vitamin, ekstrak tumbuhan, dan hormon dengan tujuan mengencangkan, meremajakan kulit, dan meluruhkan jaringan lemak berlebih, menggunakan teknik mesoterapi.

Mana perawatan contouring yang hendak Anda pilih? Jika Anda menginginkan hasil bentuk wajah ideal dan proporsional agar terlihat sempurna dan natural secara 3 dimensi pilihlah klinik dan dokter kecantikan yang tepat saat melakukan perawatan, agar tidak ada penyesalan dikemudian hari.

Apabila Anda butuh saran dari dokter kecantikan, jangan ragu untuk datang langsung ke Younger Looks Modern Laser Clinic terdekat.

ad sense


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *